Ronaldo Ditunggu 100 Bencong

Rabu, Juli 22, 2009 Unknown 0 Comments

Rio de Janeiro – Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldo bersiap-siap disambut 100 waria alias bencong menyusul pernyataannya terhadap Flamengo. Ronaldo ditunggu kedatangannya di Rio de Janeiro dalam laga antara Corinthians melawan Flamengo, 9 Agustus mendatang.
Ronaldo yang mencetak hattrick bagi Corinthians ketika mengalahkan Fluminense, Rabu kemarin, akan disambut 100 waria. Meski dikenal sebagai fans setia Flamengo, hubungan antara Zronaldo dengan Flamengo memanas sejak dia setuju pindah ke rival abadi Flamengo, Corinthians.
Fans Flamengo merasa, mereka telah dikhianati oleh Ronaldo, tidak hanya pilihan bergabung dengan Corinthians, namun justru pada pernyataannya yang menyebutkan dirinya tidak yakin, Flamengo memiliki fans terbesar di Brasil. Menurut laporan, raksasa Rio de Janeiro ini memiliki fans sebesar 35 juta orang.
“Jika Flamengo memiliki fans terbesar di Brasil, sama sekali tidak benar. Dalam survey, ada beberapa orang dari negara bagian lagi memilih Flamengo menjadi klubkedua mereka,” klaim Ronaldo.
Direktur Marketing Flamengo, Ricardo Hinrichsen, merespon pernyataan Ronaldo ini dengan mengatakan, menggelikan, dia hanya bermimpi untuk tidak dipedulikan.
Karena pernyataannya ini, fans Flamengo yang marah telah mengumumkan mereka akan melakukan protes terhadap Ronaldo, ketika kedua klub saling bertemu d akamng Brasileiro.
Uniknya, mereka akan memakai 100 waria untuk mempermalukan Ronaldo ketika menginjakkan kakinya di Bandara Rio de Janeiro nanti.
Tahun lalu, Ronaldo tertangkap basahsedang bercinta degan tiga bencong, dan sepertinya Ronaldo tidak tahu jika ketiganya waria dan mengira wanita biasa.

You Might Also Like