Messi Yakin Barcelona Unggul Atas Madrid

Rabu, Juli 22, 2009 Unknown 0 Comments

Los Angeles – Lionel Messi menyatakan dirinya dan kawan-kawannya di Barcelona tidak takut atas ancaman yang diberikan Real Madrid dengan mendatangkan Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo.
Pemain yang kerap dibanding-bandingkan dengan Diego Armando Maradona ini menyatakan ketakutan yang ada dalam dirinya hanyalah mengenai kemampuan Barcelona sendiri dalam mengulang prestasi yang telah diraihnya musim lalu.
“Saya bersama Barcelona dan saya hanya takut akan tim kami. Kami tampil spektakuler musim lalu dan kami berharap musim ini, kami mampu melakukan hal yang sama, atau setidaknya mengulang sebagian kecil apa yang kami raih,” ujar Messi di Los Angeles ketika menghadiri partai eksebisi antara pemain bintang Amerika Selatan dan tim sisa dunia yang urung dilaksanakan.
Menurut pesepak bola 22 tahun ini Barcelona tetap menjadi tim yang terbaik meski Madrid mendatangkan banyak bintang. Ia juga yakin persaingan kedua tim yang akan merembet ke persaingan antara pilarnya akan dimenangkan kubu Blaugrana.
“Tidak diragukan lagi Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Kami memiliki pemain hebat dan itulah mengapa kami memenangkan treble. Kaka memang berkualitas, tetapi ia harus melakukan adaptasi. Saya juga dapat mengatakan mengenai Iniesta yang tengah berlatih dengan kemampuan terbaiknya,” jelas Messi.
“Tetapi Ronaldo dan Kaka merupakan pemain fantastis yang akan menambah kekuatan Madrid. El Clasico akan sangat luar biasa ketika dilaksanakan nanti, dan ya Barcelona akan menang lagi,” tambah Messi sesumbar.
Selain itu Messi juga berharap pemain yang diincar Barcelona di bursa transfer kali ini macam (Javier) Mascherano dan (Cesc) Fabregas dapat didatangkan ke Camp Nou untuk memperkuat pasukan Josep Guardiola.

You Might Also Like