Ronaldo Akan Menampilkan Gaya Baru

Rabu, Juli 22, 2009 Unknown 0 Comments

Madrid – Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya sangat beruntung dapat berada di Real Madrid. Di klub barunya ini ia berjanji akan bermain dengan ‘gaya baru’ yang lebih baik.
Dalam sebuah wawancara dengan AS sebelum meninggalkan Spanyol untuk berlibur ke Portugal, Ronaldo mangaku acara penyambutan dirinya amat meriah dan ia tidak mempercayainya sehingga membuat bulu kuduknya berdiri.
“Itu sangat luar biasa. Membuat seluruh bulu kuduk saya berdiri. Saya tidak menyangka akan seperti itu. Yang saya tahu, Madrid adalah klub yang terkenal hingga di kampung halaman saya di Madeira. Mereka mendatangkan pemain-pemain hebat di dunia,” ujar Ronaldo yang kini memiliki inisial baru ‘CR9’.
“Semua anak di Portugal yang satu generasi dengan saya selalu berbicara mengenai Madrid dan itulah mengapa ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk berada di sini. Impian seorang anak muda telah terpenuhi,” lanjutnya.
Ronaldo lantas menyebutkan saat ini penampilannya di atas lapangan hijau sudah berubah. Ia mengaku dirinya bukanlah apa yang orang lihat beberapa tahun lalu ketika masih menjadi anak baru di Manchester United.
“Tidak diragukan lagi saya tidak seegois dulu lagi. Empat tahun lalu saya hanya berpikir mengenai menyetak gol untuk melengkapi suatu pergerakkan. Tetapi pengalaman telah membantu saya untuk memahami bahwa saya adalah bagian dari suatu tim. Di Madrid, orang-orang akan melihat Ronaldo yang lebih baik,” tutur pemain yang resmi menjadi pemain termaha di dunia itu.
Pada kesempatan yang sama, Ronaldo juga menjelaskan beberapa perbedaan Liga Primer dan La Liga tanpa membandingkan mana yang lebih baik dan yakin dirinya akan dapat bekerja sama dengan pemain Madrid lainnya secara baik.

You Might Also Like