Latihan Pertama Cristiano Ronaldo

Rabu, Juli 22, 2009 Unknown 0 Comments

Madrid - Cristiano Ronaldo menikmati latihan pertamanya sebagai pemain Real Madrid, Jumat (10/7) pagi waktu setempat. ‘CR9’ tampak tidak canggung berada dekat dengan rekan setim baru.
Pelatih Manuel Pellegrini memulai latihan pada 8:30 waktu setempat dan sejumlah pemain anyar Madrid, seperti Ronaldo, Karim Benzema, Ezequiel Garay dan Alvaro Negredo hadir pada latihan pertama Madrid. Hanya pemain Los Blancos yang membela tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi absen pada latihan pertama tersebut.
Kapten Raul Gonzalez menunjukkan wibawanya dengan datang pertama pada latihan ini, dan setelah tidak lama berselang, Ronaldo muncul dengan menenteng sepatu berwarna merah.
Sepanjang latihan, Ronaldo terlihat selalu dekat dengan kompatriotnya, Pepe. Meski begitu mantan gelandang Manchester United tersebut tidak canggung berhadapan dengan rekan barunya.
Benzema juga tidak canggung dalam beradaptasi dengan rekan barunya, meski sehari sebelumnya bomber timnas Prancis tersebut baru diperkenalkan secara resmi oleh El Merengues.
Pemain lainnya yang absen adalah Kaka, yang juga diberi waktu lebih setelah membela timnas Brasil di Piala Konfederasi. Sedangkan Javi Garcia dan Parejo juga masih menikmati liburan usai bermain bersama timnas Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21.

You Might Also Like