Puisi: Meraih Cinta Sejati

Rabu, Juli 22, 2009 Unknown 0 Comments

-->
-->Oleh: Ahmad Muflihin
Di saat embun pagi menetesi lubuk hatiku..
Aku resah…
Di kala dinginnya malam menerpa ruang hatiku..
Aku bingung..

Aku takut..
Aku takut yang kurasa ini bukanlah suka..
Aku takut yang kurasa ini bukanlah cinta..
Aku takut yang kurasa ini adalah nafsu belaka..

Aku tak tahu..
Apakah itu rasa suka, cinta, atau nafsu?
Yang aku tahu..
Aku slalu merindukanmu..

Ketika rasa itu datang..
Aku melihat cahaya-Nya dalam dirimu..
Namun aku ragu dan tak tahu harus berbuat apa..

Mencintaimu mungkin ada dua pilihan..
Diterima atau ditolak..
Tapi kalau aku mencintai-Nya..
Aku yakin dia pasti menerima cintaku..
Dan sekarang aku tahu.. Itulah cinta sejatiku..
Yogyakarta, 06 Juni 2009; pukul 03.52 di Pondok Pesantren UII

You Might Also Like